Swagbucks Indonesia

Search My Blog

Swagbucks

Search & Win

Ads

Minggu, 15 Juli 2012

Free Download Firefox Booster Full Version

Hampir semua pemakai Internet di Indonesia ini memakai Browser Firefox, Karena itu kali ini saya mau Share sedikit tentang software yang bisa mempercepat koneksi internet anda sewaktu menggunakan Mozilla Firefox. Software ini bernama Firefox Booster. Firefox Booster merupakan Internet Accelerator yang dibuat khusus untuk salah satu browser terbaik di dunia saat ini, yaitu Firefox. Dengan software ini, anda dapat meningkatkan akselerasi internet di browser anda agar lebih cepat. Software ini sangat cocok untuk anda yang memiliki koneksi lemot seperti menggunakan modem dial-up.


Cara penggunaannya pun cukup mudah, dengan memejamkan mata pun anda sudah bisa. hehehehe

Install Firefox Booster, lalu anda akan disuguhkan tiga pilihan. Pilihlah sesuai Koneksi internet anda yang sekarang. Selain itu juga terdapat beberapa fungsi lain yang berguna untuk mengoptimalkan browser Mozilla Firefox anda.


Screenshot :



Firefox Booster mendukung versi Mozilla Firefox 1.xx, 2.xx, dan 3.xx. Dan ingat, sebelum menggunakannya anda harus menutup dahulu browser firefox anda (close) agar dapat merasakan perubahannya.
Download Here - Sharebeast 1.1 MB

Pasword : swagbucksindonesia.blogspot.com

2 komentar:

  1. Balasan
    1. Maaf Ketinggalan taro password trima kasih sudah membritau post nya sudah di perbarui dan ini Password nya : swagbucksindonesia.blogspot.com Dan silakan ke link ini untuk ke Free Download Firefox Booster Full Version : http://swagbucksindonesia.blogspot.com/2012/07/free-download-firefox-booster-full.html dan jangan lupa like our page : http://www.facebook.com/SwagbucksIndonesia

      Hapus

ClixSense

Twitter Bird Gadget